Kamis, 28 November 2013

Cara Memahami dan Mengerti Keinginan Wanita

10 TIPS DAN CARA AGAR BISA LEBIH MENGERTI DAN MEMAHAMI AKAN SIFAT WANITA YANG PERLU ANDA PERHATIKAN BAGI PRIA DEWASA


Berikut ini adalah beberapa cara agar anda bisa memahami karater sorang wanita karena tidak ada orang yang sempurna bahkan wanita yang sangat cantikpun akan mempunyai sisi lemah pada dirinya. Oleh karena itu, hormatilah wanita sekalipun mereka mungkin sering mengedepankan emosi dibanding logika saat menyelesaikan suatu masalah. Bagi anda pria pahami dan mengertilah apa yang diinginkan seorang wanita terhadap anda.

1. Berikan atensi positif saat mengobrol dengan wanita. Jika saat mengobrol konsentrasi Anda justru ke hal lain, misalnya melihat teve, itu bisa membuatnya sebal. Tanggapilah obrolan itu dengan baik.

2. Wanita mungkin sering mengeluh. Oleh karena itu, jadilah pendengar yang baik buat mereka saat masalah datang.

3. Komunikasi itu penting. Seringlah mengajak bicara pasangan Anda secara empat mata. Hindari terlalu sering berbicara lewat telepon atau SMS.

4. Wanita membutuhkan sosok “ksatria” dari pasangannya. Jadilah orang yang mampu menjadi penolong bagi pasangan wanita Anda. Jangan malu membantu sekali pun itu urusan memasak di dapur atau mengerjakan urusan rumah tangga.

5. Tidak ada orang yang ingin dibohongi. Begitu pula wanita, jika sudah merasa dibohongi maka sakit hatinya bisa berlangsung lama. Berusahalah untuk selalu jujur kepadanya.

6. Meski seorang wanita sudah menjadi seutuhnya milik Anda, kadang ada beberapa hal yang mendorongnya untuk menikmati kesendirian. Entah itu mengembangkan hobi, memanjakan diri, dan sebagainya. Maka, berikan kesempatan kepada wanita untuk sesekali menyendiri dengan urusannya.

7. Kalau Anda mencintai wanita, maka belajarlah untuk bisa romantis terhadapnya. Sentuhan lembut penuh kasih sayang akan memberikannya rasa aman dan nyaman.

8. Wanita membutuhkan panutan yang bisa mengajarkan tentang moral. Mengajarkan mereka tentang berbagai kebaikan itu penting agar tidak salah arah.

9. Becanda akan menghangatkan suasana dan mendekatkan hati. Namun, janganlah becanda secara keterlaluan. Tetaplah memperhatiakan hal sensitif dalam mengeluarkan humor.

10. Berusahalah agar anda selalu menjaganya, karena bagaimanapun seorang wanita pasti ingin menrasa dilindugi karena tapi jangan anda tunjukan bahwa wanita itu lemah, tetap tunjukan simpati dan jaga dia baik-baik tanpa ,menyinggng sisi lemahnya.

1 komentar:

  1. maaf saya wanita dan membaca link ini, menurut saya ada yang kurang, kalo boleh kasih masukan sih biasanya wanita itu tidak suka kalau di kasari/kasar. wanita tidak suka cowok kasar :)

    BalasHapus