Kamis, 28 November 2013

Cara Untuk Mendapatkan Banyak Pengikut di Facebook Dengan Cepat dan Terbukti

Kali ini aku mau share tentang trick facebook yah mungkin udah pada banyak yang tau tapi tidak masalah aku share saja barangkali saja ada yang masih amatir dan belum mengerti sama sekali tricknya atau masih sedikit mengerti juga boleh hehee smile.
Pertama tama yang harus kalian lakukan adalah mengubah PRIVASI akun kalian dari standart menjadi akun publik fungsinya agar akun kalian bisa di ikuti akun facebook lain tanpa harus klik ikuti balik, dan keuntugan lainya maksimal teman di facebookkan cuma 5.000 teman kalau sudah di aktifkan otomatis orang yang sudah mengikuti akun facebook kita bisa melihat status yang kita buat hehee smile.
Caran untuk mengaktifkan pengikut cukup mudah bagi yang belum tau tinggal ikuti beberapa langkah yang aku berikan di bawah ini kalau sudah tau nyimak juga boleh hehee smile.
1. Masuk akun facebook dan klik Pengaturan dan Privasi lihat gambar dibawah ini.
pengaturan-1.png
2. Lalu Klik Pengikut
pengaturan-2.png
3. Setelah itu ubah dari Non aktifkan Menjadi Aktifkan
pengaturan-3.png
4. Setelah sudah di aktifkan ubah komentar pengitut menjadi Semua Orang
pengaturan-4.png
5. Kalau sudah semua pakai foto foto di bawah ini sebagai foto profile kalian dijamin nanti akun kalian cepat naik predikisinya hee smile
cew-1.jpeg
cew-6.jpeg
cew-4.jpeg
Udah terbukti kalau kalian pakai foto profile cewek yang cakep cakep nanti banyak yang mengikuti akun facebook kalian. Kalau aku ngak pernah pakai tapi aku kasih link akun temanku saja deh sebagai bukti.
tes-statuss.png
Terakhir aku cek memiliki 70.000 pengikut lagi pula sudah aku inbox yang punya akun lagi nostalgia keluar kota hahaa, cukup banyakkan pengen silahkan buat yang pengen makan bersama artis silahkan klik link di bawah ini sudah aku pasang link akun fbnya dibawah ini hahaa smile
https://m.facebook.com/photo.php?fbid=343276402429317&id=100002408812685&set=a.106853326071627.13867.100002408812685&refid=17"

1 komentar: