Minggu, 13 Oktober 2013

5 hal yang sering di perhatikan Pria

537951 301672726569276 105298392873378 683633 44hey sobat lagi pada ngapain nie ??? kita sebagai kaum pria pasti sering memperhatikan para wanita. Tapi apakah Anda tahu hal apa pada wanita yang paling diperhatikan pria? Jika jawabannya adalah cara berpakaian, Anda salah. Para kaum lelaki kebanyakan memperhatikan ini pada wanita :

1. Rambut
Jika Anda punya rambut yang panjang, jangan mengikatnya. Sebab pria lebih suka rambut panjang wanita yang diurai. Rambut panjang yang diurai membuat pria membayangkan untuk membelainya dengan lembut sambil melihat dalam-dalam mata pasangannya.
2. Senyum
Pria suka memerhatikan wanita yang tersenyum. Jadi para wanita sebaiknya tidak pelit memamerkan senyumnya pada pria. Selain membuat wajah semakin cantik, senyum juga mampu meningkatkan daya tarik terhadap lawan jenis.
3. Suara
Pria lebih suka dan tertarik pada suara wanita yang sedikit lebih tinggi. Sebab itu adalah tanda jiwa muda dan kesehatan reproduksi yang baik dari seorang wanita.
4. Pinggang
Selain bagian wajah, pria ternyata juga memerhatikan pinggang wanita. Kenapa? Sebab pinggang dan pinggul adalah area penting yang menunjukkan fertilitas. Jadi pria pasti benar-benar memerhatikan pinggang wanita dengan seksama.
5. Mata
Terakhir, pria juga tak lepas memandang mata wanita. Sebab meskipun mulut dan gerak tubuh wanita sejalan dalam melakukan sesuatu, mata tidak akan pernah bisa berbohong.
Itulah kelima hal pada wanita yang paling diperhatikan oleh pria. Untuk wanita, pikirkan bagaimana cara agar semua bagian tersebut bisa Anda tunjukkan dengan maksimal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar