Sabtu, 12 Oktober 2013

Jam Tangan Canggih Terbaru dari Samsung

Jam Tangan Canggih Terbaru dari Samsung

Jam Tangan Canggih Terbaru dari Samsung

Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sangat besar. Samsung sangat berpengaruh dalam perkembangan teknologi dunia saat ini. dengan memproduksi berbagai peralatan elektronik, samsung dapat naik daun pada akhir-akhir ini apalagi dengan gadget-gadget dari samsung yang sangat di gemari oleh khalayak luas. Sampai akhirnya samsung meluncurkan produknya Samsung Galaxy S4 yang sekaligus menunjukan bahwa samsung selalu membuat inovasi baru dalam dunia teknologi.

Spesifikasi Produk

Kali ini kita akan membahas tentang produk baru samsung yang benar-benar baru. Bukan gadget atau peralatan lainnnya melainkan samsung akan meluncurkan suatu produk jam tangan canggih yang merupakan karya hebat dari Samsung. Dengan jam tangan pintar ini, tentu saja pengguna atau konsumen dari Samsung bisa puas dengan produk ini. Namun, jam tangan yang satu ini masih dalam proses penyempurnaan. Samsung mencoba menciptakan jam tangan yang memiliki kecerdasan dan keunggulan luar biasa untuk ukuran jam tangan. Akan tetapi, jam tangan Smsung ini masih dirahasiakan spesifikasi dan lainnya.
Wakil Presiden Samsung, Young Hee juga membenarkan mengenai berita tentang jam tangan samsung ini. Akan tetapi, Wakil Presiden ini masih belum bisa banyak bicara. Ia hanya menyiarkan bahwa mereka sudah mengembangkan produk jam tangan beberapa waktu yang lalu. Dalam tahun sebelumnya, Samsung telah menciptakan dua produk jam tangan yaitu SPH-WP10 dan S9110 tentu dengan fitur yang canggih. Berbeda dengan kedua jam tangan tersebut, tentu jam tangan yang akan di luncurkan ini jauh lebih canggih.

Kita tunggu saja kedatangan jam tangan Samsung terbaru yang canggih ini. :) semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. masih rahasia ya gan spesifikasinya,,, jangan jangan di tambah sama hp jadi sekaligus bisa telpon... udah gak sabar pingin beli

    jam tangan original

    BalasHapus